Yamaha Garansi Rangka Motor 5 Tahun, Bukti Kualitasnya Bukan Kaleng2!

Assalamualaikum sobat anangcozz.com – Sejak awal Oktober lalu, Yamaha Indonesia dan seluruh jaringannya termasuk PT Surya Timur Sakti Jatim atau STSJ melakukan gebrakan berani dengan memberikan extended warranty untuk rangka motor. Dari sebelumnya yang hanya di garansi 1 tahun, menjadi garansi 5 tahun atau 50.000 km! Mantab.

Yamaha menyatakan bahwa ini sebagai bentuk kepedulian mereka kepada konsumen sekaligus komitmen mereka menghadirkan produk2 dengan kualitas rangka motor terbaik. Dengan begitu, Yamaha juga telah turut berkontribusi mendukung mobilitas masyarakat.

Dalam rilisnya Yamaha Indonesia menyatakan, “Komitmen dalam menjaga kualitas mutu produk di level tertinggi tidak hanya ditunjukan melalui riset pengembangan produk yang komprehensif, pemilihan bahan baku material terbaik dan ramah lingkungan, proses produksi berstandar global, maupun pengujian atau pengecekan berkala terhadap sepeda motor Yamaha. Akan tetapi, juga melalui program after sales yang terus ditingkatkan dari waktu ke waktu selaras dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.”

Di tengah2 kasus rangka yang viral saat ini, tampaknya ini menjadi langkah yang sangat tepat dari Yamaha. Menjawab keraguan dan meyakinkan para konsumen bahwa kualitas rangka motor Yamaha memang terbaik saat ini, sehingga gak bikin was was.

Sebagai informasi, perpanjangan masa garansi ini berlaku untuk pembelian semua sepeda motor Yamaha jenis Matic per tanggal 1 Oktober 2023 hingga seterusnya sob. Mantab bukan?

Selain memperpanjang masa garansi frame hingga 5 tahun, Yamaha juga memberikan garansi dengan periode waktu yang beragam untuk beberapa komponen lain yang terdapat pada sepeda motor. Berikut rinciannya :

GARANSI
·       Garansi umum 1 tahun / 12.000 kilometer**
·       Garansi kelistrikan khusus 2 tahun / 24.000 kilometer**
·       Garansi khusus mesin 3 tahun / 36.000 kilometer**
·       Garansi Forged Piston & DiASil Cylinder 5 tahun / 50.000 kilometer**

GRATIS
·       4 Lembar Kupon Servis Gratis (KSG)
·       1 Kali penggantian oli mesin pada servis KSG 1

Untuk informasi lebih lengkap terkait garansi sepeda motor Yamaha, termasuk mengenai syarat dan ketentuan yang berlaku, konsumen dapat melihatnya pada Buku Garansi dan Servis atau melalui aplikasi My Yamaha Motor. Atau bisa juga melihat informasinya melalui website resmi www.yamaha-stsj.com


Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*