Inilah Raihan Titel Juara Dunia Marc Marquez Di Semua Kelas Hingga Saat Ini

Anangcozz.com – GPmania, nama Marc Marquez mulai melambung sejak dia berhasil menjadi juara dunia kelas Moto2 di tahun 2012. Berkat gaya balapnya yang agresif dan skill yang sangat mengesankan, dan atraksi atraksi yang memukau saat balapan membuat langkahnya semakin mudah melaju ke kelas utama. Apalagi di dukung penuh oleh sponsor besar produsen oli Repsol asal Spanyol.

Diawal karir balapnya dikelas Moto2 dan MotoGP, Marquez dikenal karena gaya balapnya yang agresif. Tak jarang dia duel sengit hingga clash dengan pembalap lainnya. Dia juga yang mempopulerkan gaya elbow down dikelas MotoGP, yakni gaya super miring dengan menempelkan siku ke aspal saat menikung.

Masuk sebagai rookie dikelas MotoGP tahun 2013, Marquez langsung bikin semua mata tertuju padanya setelah dia berhasil menjadi juara dunia, mengalahkan para seniornya yang sudah banyak makan garam balapan alias berpengalaman. Dan dari sini rekor demi rekor mulai dia pecahkan, kejutan demi kejutan terus dia lakukan hingga mengoleksi 6 gelar di kelas utama. Dan seri Thailand kemarin menjadi saksi tropi gelar juara ke 8 nya di semua kelas. Masterpiece…!!

Inilah catatan perjalanan gelar juara Marc Marquez mulai dari Baby Alien hingga kini menjadi SuperMarc di semua kelas dari awal hingga tahun ini.

#MM93 ? #WorldChampion
?2010 #125cc ☝
?2012 #Moto2✌
?2013 #MotoGP ????
?2014 #MotoGP ?????
?2016 #GiveMe5 ?
?2017 #Big6 ?
?2018 #Level7 ?
?2019 #8ball ?
#RepsolTeam #ThaiGP

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*