apa kata Rossi mengenai kemacetan di jakarta??:D

image

Rossi..siapa yang tak kenal dia.Anak kecilpun pasti tau..hehehe
Tanya aja kalo ga percaya.
, Jumat (17/1/2014) pagi.Hari yang sangat padat bagi dia..juga hari yang istimewa buat indonesia.
Rossi datang setelah rekan setimnya Jorge lorenzo.Karena terlambat Rossi pun gak sempat mengikuti acara mancal bareng ma pak gubernur Jokowi.
“Hello Indonesia!” sapa Rossi lewat
media.
Kendati tak terkena macet dari
Balaikota menuju Hotel Borobudur
dengan fasilitas voorrijder, Rossi
punya kesan sepanjang jalan raya.
“Saya kembali lagi ke sini. Indonesia
masih mempunyai problem besar
dengan kemacetan. Banyak sekali
sepeda motor,” ucapnya.

kata2 bang Rossi mak cleppp…mancepp…
image

Gimana enggak..problem besar dan banyak sekali sepeda motor.!!
Kenapa bisa gitu ya.?mungkin adalah syarat negara berkembang ya..mesti banyak motornya..ekekek
Padahal kan di negara maju justru motor sedikit sekali..kalopun ada ya pasti motor mahal cc gede2..

Ah..bang Rossi bisa aja…motor jadi laris kan juga gara2 Rossi…iyo opo ra??adakah hubugannya penjualan motor dengan rossi??kekekek…

Iklan

Semangat pagi :D

Guru: Wiro……
Wiro: Kadir bu, Eh salah hadir bu!!!
Guru: Coba kamu sebutkan berapa hasil dari 2×3 ???
Wiro: 1500 bu!
Guru: Salah, hasilnya itu 6! sekarang 3×4 berapa??
Wiro: 2000 bu!
Guru: Kamu ini ngaur jawabnya Wiroo.. Yang betul itu 3×4=12. kalo 4×6 berapa??!! Jangan salah lagi klo salah nnti ibu pukul pake mistar!!!
Wiro: 3000 bu
Guru: Wiro!!!! (sambil teriak), kamu ini jawabnya makin ngaur aja! yang betul itu 4×6=24. Kamu mau jadi apa sih besar nanti Wiro.. Kalo jawaban kamu ngaur gini???
Wiro: Tukang Cuci Foto bu
Guru: *&!@%#&*!%$@#!*@#^

Ini dia Suzuki Raider J 115 Fi Filipina komplit sama spek, bakal adik Suzuki Satria Fu kah?

Keren nih..

Pertamax7.net

yohaaa,,,yosh… Suzuki Philipna sudah resmi menetaskan Suzuki Raider J 115 Fi ke publik….. pengen lihat?

raider-j-115-fi

gimana?  yo belum jelas gan, wong footnya cuma sak uprit ^, nih jelasnya

Lihat pos aslinya 571 kata lagi

BBM-an pake android dan iOS??

image

Brosis..kabar baik para penggemar android dan ios sebentar lagi akan bisa menikmati layanan BBM dari blackberry…
Cekidot…
Setelah cukup lama
bertahan di BlackBerry OS, mulai
musim ini BlackBerry Messenger
(BBM) akan segera tersedia di platform
Apple iOS dan Google Android.
Hal ini diungkap langsung oleh CEO
Blackberry, Thorsten Heins, di sela-
sela konferensi BlackBerry Live di
Orlando, Amerika Serikat yang
berlangsung 14 sampai 16 Mei 2013.
Salah satu alasan Blackberry
membuka BBM ke platform lain adalah
supaya fitur yang dimiliki aplikasi
chatting a la Blackberry ini kian bisa
meluas ke platform lain, termasuk
menjaring pengguna baru. “BBM selalu
menjadi layanan menarik bagi
pengguna piranti BlackBerry, sekaligus
memungkinkan mereka untuk
terhubung dengan mudah tapi tetap
mempertahankan tingkat privasi. Dan
kami sangat gembira menawarkan hal
ini ke pengguna iOS dan Android untuk
bergabung bersama komunitas BBM,”
kata Andrew Bocking (Executive Vice
President, Software Product
Management and Ecosystem,
BlackBerry)
Menurut informasi yang didapat
dari Blog Blackberry , versi baru BBM
multiplatform untuk pengguna iOS dan
Android ini rencananya baru akan
memiliki empat fitur utama, yaitu:
1. Fasilitas Live Chat
2. Fasilitas Chat ke pengguna jamak
(multi-person)
3. Fasilitas berbagi catatan suara (voice
note)
4. Fasilitas chatting grup hingga ke 30
orang, termasuk berbagi kalender, foto,
file dan lain-lain.
Banyak kalangan yang menilai langkah
BlackBerry ini sebagai “jalan penuh
resiko”. Larry Magid dari Forbes
mengatakan bahwa dengan hadirnya
BBM di platform lain maka pengguna
bisa mengacuhkan perangkat handset
BlackBerry itu sendiri dan beralih ke
iPhone atau perangkat Android. Ini
akan berpengaruh besar di negara-
negara di mana BlackBerry memiliki
pasar yang kuat seperti Inggris,
Indonesia dan negara lain. Kendati
memiliki resiko, Larry juga menilai
langkah ini sebagai langkah positif
untuk lebih membuat BlackBerry lebih
populer.